Pemkab. Bandung tuli

Written By Unknown on Friday, February 8, 2013 | 4:05 AM


                                    Pemkab. Bandung tuli


Kab. Bandung - Untuk memecahkan masalah Banjir di Kab.Bandung Wajib duduk bersama antara pemerintah pusat dengan pemerintah provinsi juga pemerintah daerah.

Selain itu BBWSC dan masyarakat harus turut serta berperan aktif dalam mengatasi masalah ini bukan hanya dewan saja,"kata anggota Komisi C DPRD Kab. Bandung Hj. Neneng Hadiani di Soreang (6/2).

Menurutnya, Kalau dewan sebagai pengguna anggaran sepertinya sudah dibabad habis, masalah diselesaikan satu persatu. "Kami menilai bahwa SKPD nya kurang sigap dalam penanganan masalahn"ujarnya.

Karena, Kami dari dulu juga selalu komunikasi dan kordinasi dengan pemerintah Provinsi, namun disayangkan SKPD terkait kalah Ngajaredog we angger", kesalnya.

Lanjut dia, Sementara setiap muncul permasalahan, dewan yang selalu di salahkan. Padahal pennggunaan anggaran mereka yang pegang," Kata ibu dewan asal davil 6 yang sedang memutar otak Pecahkan masalah Banjir daerah Baleendah.

"Kami juga sudah menyalurkan bantuan kepada korban banjir, malahan ada masyarakat yang datang kerumah, untuk meminta pergantian modal dagangannya yang hanyut terendam banjir, jangan bilang kami tinggal diam,"pungkasnya. (Atep Kusman)
 

0 comments:

Post a Comment