Festival KEUKEN # 3 Suguhakan Atraksi 14 Chef

Written By Unknown on Friday, September 28, 2012 | 6:39 AM


Festival KEUKEN # 3 Suguhkan Atraksi 14 Chef

Dago,(Pripos27/9) -- Keuken yang merupakan festival kuliner itu tak hanya menyuguhkan beragam jenis makanan saja. Tapi juga atraksi masak dari chef yang akan dihadirkan dalam acara tersebut, Rabu (29/09)
Jumpa pers yang Kekeun #3 saat jumpa pers di Siete Cafe Resto, Jalan Sumur Bandung, yang di hadiri oleh Wakil Walikota Ayi Vivananada, Ridwan Kamil, Edi Brokoli, menyambut baik di bukanya KEUKEN #3 ini. Selain untuk mebuka ruang sosial bagi warga Bandung dan Wisatawan KEUKEN juga membuka lapangan kerja bagi mereka yang akan ikut bergabung Festifal KEUKEN # 3.
Adapun Chef yang akan meramaikan Keuken #3 pada tanggal Minggu, 30 september nanti diantranaya, adalah Chef Haryo Pramoe, Ringgo Agus Rahman, Chef Muto (kungfu chef), Pidi Baiq, Chef Mulyadi (sushi origami), Chef The Dreams Cake x Afika, Chef Athlete's Invasion, Chef Yudi Bustara, Chef Kamal TnC, Khrisna Ranadipura, Dimas Putra Pratama, Chef Yoga Nugraha 'The Suga Rush', Bastards of Young Collective dan Syafril Zulmy.
"Mereka akan datang untuk memberikan penampilan masak secara langsung dalam Keuken #3 nanti," ujar  Penanggung Jawab Kekeun #3. (M Nur el Badhi)





0 comments:

Post a Comment