Aher : KickFest, Kembangkan!

Written By Unknown on Sunday, October 14, 2012 | 1:07 PM


                       Aher : KickFest, Kembangkan!

Bandung,(Pripos 14/10)- Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan  melakukan kunjungan pada Festival tahunan fashion Bandung (KickFest), sabtu (13/10). Ahmad Heryawan mengungkapkan bahwa festival kreatif semacam KickFest harus terus dikembangkan sebagai modal membangun pariwisata jawa barat. “Dalam hal ini Pemerintah mengapresiasi kreativitas kaum muda Bandung dan ke depan bisa lebih dikembangkan lagi”, ungkapnya.

Ony (23), salah satu penanggung jawab acara menuturkan bahwa di hari kedua KickFest  antusiasme dari para pengunjung meningkat, terbukti banyaknya pengunjung yang membawa serta keluarganya untuk mengunjungi festival ini.

Saat ditanya perihal konsep acara, Ony mengungkapkan bahwa acara ini memadukan konsep street, music dan fashion. “untuk tahun ini, kami mengadakan audisi band indie untuk membuat album kompilasi sebanyak 3 volume yang nantinya akan dibagikan kepada para pengunjung secara gratis”, ujarnya.

Fadhilah (24), salah seorang pengunjung mengaku senang bisa mengunjungi KickFest tahun ini. “ tahun ini lebih meriah acara dan pengisinya di banding tahun kemaren”, tegasnya. (Ridwan Rustandi)


0 comments:

Post a Comment