Komunitas Rock Pesta Bintang Coklat

Written By Unknown on Tuesday, November 13, 2012 | 6:12 PM


Loe Gue Friend dalam Komunitas
Rock Pesta Bintang Coklat

Bandung,(Pripos 13/11)Konser musik Pesta Bintang Coklat (PBC) tahun ini diselnggarakan di tiga kota, yaitu di Lapangan tembak Yonif 201 Depok, 14 Oktober lalu, lapangan Gasibu Kota Bandung 28 Oktober, dan di Lapangna Batalyon Lintas Udara 330 Nagreg Kabupaten Bandung (11/11).
“Sengaja kami memeilih di Negreg ini, selain bisa di jangkau dari berbagi kota seperti dari Tasik, Garut, Majalaya, dan berbagai tempat lainnya. Dari segi keamananya juga bisa terjamin” ujar Wawan sebagai SPV Distrik Bandung Kabupaten.
seperti sebelumnya, PBC tahun ini mengusung tema “Persahabatan dan Kebersaman” yang diekspresikan dengan tag-line “loe gue Friend”. Nuansapun tidak berubah, tetap ‘bintang’yang memiliki arti siapapun bisa jadi bintang dalam acara ini. Band-band yang tampil kali ini gendre Rock menjadi pilihan. Rock sengaja dipilih di tengah maraknya boys band dan girls band, untuk memberi warna dan pilihan lain.
Untuk di cicalangka sendiri PBc menghadirkan Nidji, Endang Soekamti, Rosmary, Pain Killer, Boys of Rock, Coffee Reggae Stone, dan Alone At Last. Boys of Rock, bentukan Thomas Ramadan ini selalu tampil sepanjang acara PBC di tiga kota sebagai band pembuka. Bersama Bounty, putranya yang manjadi pengebug drum, Thomas kadang ikut tampil bersama Boys of Rock.
Dari line-up nya terlihat bahwa yang tampil adalah band-band rock yang sedang on-fire dan telah memiliki komunitas, khususnya band-band asal Bandung. Beberapa band telah memiliki nama secara nasional yang lainnya besar di komuniatas indie.
Intinya kami ingin mengompanyekan tema kami, yaitu persahabatan dan kebersamaa kepada masyarakat khususnya generasi muda” ungkap Henry Ruslianto, Brand Manager Senior Djarum Coklat. (MNB)

0 comments:

Post a Comment