Jokowi Merahkan Depok

Written By Unknown on Monday, February 18, 2013 | 5:17 PM


Jokowi  Merahkan Depok,
Dan Targetkan Kemenangan Paten 40 Persen di Depok

Depok ,Pripos - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) yang mengambil cuti selama 2 hari, untuk menjadi juru kampanye nasional bagi pasangan Rieke - Teten (Paten) di Pilgub Jabar. Kembali menggebrak kota kecil tersebut, dengan menggelar jalan santai bersama Rieke - Teten dan 10.000 masyarakat dan relawan pendukung Rieke-Teten.

Jalan santai yang digelar di depan kantor DPC PDIP kota Depok dan finish di lapangan lio kota depok tersebut, digelar dalam rangkaian kegiatan kampanye Pilgub Jabar untuk memilih pasangan Cagub Cawagub Rieke - Teten dengan nomor urut 5, yang diusung PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangkealo menyatakan acara jalan santai ini digelar oleh seluruh komponen warga yang merupakan pendukung Rieke -Teten, demi memenangkan pasangan Paten di Pilgub Jabar.

" Acara jalan santai ini digagas oleh warga yang merupakan pendukung Rieke dan Teten. Bahkan hadiah yang disediakan merupakan sumbangan yang berasal dari warga masyarakat," papar Hendrik.

Sementara itu Gubernur DKI Jokowi menyatakan, pasangan perubahan ada di jiwa Rieke dan Teten.

" Keduanya (Rieke-teten) merupakan kader yang bersih, dan masih fresh. Sehingga bisa membawa angin perubahan besar di Jabar," terang Jokowi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekjen PDIP Tjahjo kumolo, Nursiwan jajaran pengurus DPP, serta jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Jabar, Ketua Plh Tb Hasannudin, Waras Wasisto, Melikadir, Yusuf Idris. (PP-056)


0 comments:

Post a Comment