Pukulan Telak Si Anak Mengenai Pipi Kiri Dede

Written By Unknown on Monday, February 18, 2013 | 5:27 PM


Pukulan Telak Si Anak Mengenai Pipi Kiri Dede

                                                           Foto:Ilustrasi-google image
  
Bogor,Pripo - Kejadian menarik  dialami oleh Cagub Dede Yusuf Macan Effendi saat mengunjungi pasar Cisarua Bogor, Jumat (15/2/2013). Dede dipukul seorang bocah yang tengah digendong ayahnya.Peristiwa ini terjadi ketika Dede Yusuf sedang  berinteraksi dengan warga pedagang maupun pembeli yang ada di Pasar Cisarua. Keriuhan terjadi ketika Dede Yusuf turun dari bis. Banyak warga yang berebut untuk bersalaman dan juga foto bersama Cagub nomer urut tiga ini.

Ketika menyusuri deretan kios di pasar Cisarua, Dede melihat seorang anak kecil yang sedang digendong oleh ayahnya. Dede mendekatinya dan bermaksud membelai kepalanya. Akan tetapi ternyata si anak malah kaget melihat orang yang tidak dia kenal mendekatinya. Refleks  si anak itu melayangkan pukulannya dan mengenai pipi kiri Cagub Dede Yusuf.

"Wah anak ini punya bakat jadi atlet beladiri." ujar Dede sambil tertawa, seperti dikutip dalam rilis yang diterima Pripos hari ini.

Dede Yusuf kembali mencoba mendekati anak tersebut, kali ini anak tersebut mau dipegang, meskipun masih dengan mimik muka yang bingung bercampur takut. "Kan yang ini sudah dipukul jadi yang satu lagi harus dicium," goda Dede sembari menyodorkan pipi kanannya.

Akhirnya dengan sedikit malu - malu anak itu mencium pipi kanan Dede Yusuf, disambut tepuk tangan warga yang melihat kejadian itu.

Di pasar Cisarua Bogor juga Dede Yusuf membeli sayuran asli hasil pertanian daerah Cisarua seperti sawi, wortel dan buncis.(PP-056)

0 comments:

Post a Comment