Bupati Bandung DIanugerahi Satya Lencana oleh Presiden

Written By Unknown on Saturday, September 22, 2012 | 9:07 AM


Bupati Bandung DIanugerahi Satya Lencana oleh Presiden


Bandung-Pemerintah Kabupaten Bandung mendapat penghargaan berupa Satya Lencana Kebaktian Sosial. Lencana tersebut akan diberikan kepada Bupati Bandung dari Presiden Republik Indonesia. " Presiden memberikan untuk Bupati Bandung H Dadang M Naser,''kata Ina Friyatna,Kamis (20/9).

Kedatangan Tim Verivikasi dari kementrian sosial RI diterima oleh Kepala Bagian Sosisal ( Kabagsos) Kab. Bandung Hj Nina Setiana, dikarenakan Bupati Bandung sedang kunjungan luar ke Goseong Korea Selatan.

" Kami mendapat penganugerahan Satya Lencana dari Presiden RI untuk Bupati," ucapnya.

Menurut Kabag Sosial yang akrab dipanggil Nina, setibanya di kantor Pemerintahan Kabupaten Bandung tim Verifikasi Kemensos RI melakukan bincang-bincang mengenai keberadaan Kabupaten Bandung dengan meraih cukup prestasi yang disandang. Dengan itu meskipun singkat mereka cukup paham akan kondisi yang ada di Kabupaten Bandung,"ujarnya.

Disebutkanya, Kabupaten Bandung sudah sepantasnya mendapatkan penghargaan itu, dikarenakan selama ini cukup proaktif dalam penanggulangan masalah sosial yang ada di Kab. Bandung. Sehingga kedepan kami akan lebih proaktif lagi mewningkatkan pelayanan di bidang sosial kemasyarakatan. Hal itu terwujud berkat bukan peran kami sajan melainkan dukungan semua elemen masyarakat yang memeiliki jiwa sosial tinggi,"singkatnya. (atep Kusman)

0 comments:

Post a Comment