Bupati Cianjur : Kejuaraan Balap Motor Kurangi Balapan Liar

Written By Unknown on Monday, September 17, 2012 | 11:47 AM



Bupati Cianjur : Kejuaraan Balap Motor Kurangi Balapan Liar

Cianjur (Pripos17/9),- Kegiatan Kejuaraan Balap Motor dapat mengurangi balapan liar di jalanan. Kegiatan seperti ini sangat positif untuk para penghobi balap motor dan para remaja yang senang berkendara motor.
Hal itu dikemukakan Wakil Bupati Cianjur, dr. H. Suranto, ketika membuka Kejuaraan Daerah Balap Motor Seri III FDR IMI Jabar Gubernur Cup 2012 di Sirkuit Pasir Hayam Cianjur, Minggu [16/9],
“Di samping itu, sebagai ajang untuk mengasah bakat juga bisa dijadikan wadah untuk para pecinta balapan motor untuk mengapresiasikan diri,” ujarnya.
Diharapkan kegiatan seperti ini akan mampu mengurangi kebiasaan buruk para remaja yang sering melakukan balap liar..Hal itu sangat membahayakan diri mereka sendiri bahkan orang lain.
Dalam kegiatan kejuaraan tersebut, dihadiri Ketua IMI Jabar Teddi Golzom, Ketua IMI Cianjur, Deni Sunarya serta beberapa perwakilan dari sponsor yang turut berpartisipasi dalam ajang kejuaraan yang mendapat perhatian dari masyarakat yang memenuhi sirkuit Pasir Hayam.
Kejuaraan Balap Motor Seri III FDR IMI JABAR Gubernur Cup 2012 terselenggara atas rekomendasi IMI JABAR  No. 116/IMI – JABAR/REK. OR/A/VIII/2012 tanggal rekomendasi keluar Bandung 30 Agustus 2012.
Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pembalap se - Jawa Barat, diantaranya dari Bandung, Tasik, Cianjur, Sukabumi, Bekasi, Jakarta, Kuningan, Sumedang, Tanggerang, Ciamis dan Subang. Para peserta Balap  dibagi dalam beberapa kelas, yaitu kelas motor matik, kelas motor vespa, kelas motor bebek dan kelas motor besar.(mm)

0 comments:

Post a Comment