Koki Cilik Trans-7 dari Bandung

Written By Unknown on Wednesday, September 5, 2012 | 11:54 AM





Firdhausya Puspa Pramanik Sukmana:
Koki Cilik Trans-7 dari Bandung
Sobat Papita, youk kita kenalan dengan sobat baru kita, namanya Firdhausya Puspa Pramanik Sukmana, atau  panggil saja Firdha, pasti nyamperin kamu. Firdha yang lahir di Bandung, 30 Oktober 1999, lalu adalah Koki Cilik Trans-7.
“ Asyk lho jadi koki cilik teh,  makan enak-enak  dan banyak dikenal sahabat se- Indonesia,” katanya, ketika ditemui di rumahnya  Jl.Dr.Setiabudhi blk no 440 Bandung.
Kecil-kecil cabe rawit lho Firdha teh, pasalnya walau masih kecil sudah bersahabat di seluruh dunia menggunakan Email :puspa.pramanik@yahoo.co.id baik digunakan untuk facebook atau twetter.
Teman kita yang satu ini sekarang  belajar di sekolah percontohan SDPN Setiabudhi  Bandung, Kelas 6. Hobinya ice skating,bulu tangkis dan cita-citanya ingin jadi tukang astronomi atau dokter.
Prestasi di bidang akademiknya antara lain    menjadi juara kelas dari TK s/d sekarang makanya  sering menjadi duta sekolahnya, diantaranya menjadi duta dokter cilik .
Pengalaman Firdha, diantaranya pernah mengikuti lomba menggambar,l omba busana, lomba foto, lomba presenter, pendukung di sinetron-sinetron stasiun TV swasta & film layar lebar, mrnjadi host dapur cilik. (sumber:Dicky/PR)

0 comments:

Post a Comment