ASKSI DEMONSTRASI BURUH MACETKAN BANDUNG

Written By Unknown on Thursday, October 4, 2012 | 5:15 PM


      ASKSI DEMONSTRASI BURUH MACETKAN BANDUNG

Bandung, (Pripos 04/10) jalan dipenegoro menuju Gedung Sate ditutup dikarenakan demo buruh se-Bandung raya pada Rabu (3/10/2012) siang. Sentak pengguna jalan harus memutar untuk menuju tempat tujuan. Seperti dari jalan Supratman atau Cicahem  dialihkan kejalan Citarum belakang Gedung Sate, maupun ke jalan Diponegoro melalui Dago.
pantauan pripos, rubuan buruh berkumpul di Gedung Sate dari pukul 10.00 WIB. Para buruh berasal dari berbagai serikat buruh se-Bandung Raya. Mereka mendesak pemerintah untuk mengapuskan sistem outsourching karena sangat merugikan para buruh.

selain itu, aksi tersebut di kawal oleh personel kepolisian dari Polwiltabes, Polda Jabar dan Brimob Polda Jabar sebanyak 1.400 personil.  Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rosdiana, mengungkapkan bahwa pihaknya siap untuk mengamankan aksi demonstarsi di Gedung Sate.
"Nanti personel akan difokuskan di Gedung sate namun akan ditempatkan juga beberapa personel di sejumlah ruas gerbang tol seperti gerbang tol pasteur, buah batu, dan moh toha yang disinyalir sebagai akses masuk para buruh," ungkapnya. (bachtiar)









0 comments:

Post a Comment