Chef Dara Masak With Afiqa

Written By Unknown on Tuesday, October 2, 2012 | 5:44 AM


                          Chef Dara Masak With Afiqa

Bandung,(Pripos 02/10)Festival Keuken #3 yang digelar di Gor Lodaya Minggu (30/09) menggelar berbagai performance masak dari Chef-Chef master, salah satunya show performence Chef Dara dari The Dream`s Cake yang berlokasi di jln. BKR No 22 Bandung.
Penampilan Chef Dara kali ini cukup spesial dengan mengandenga artis cilik Afiqa yang notabene menjadi idola dari berbagai kalangan. Festival Keuken #3 kali menjadikan kesan tersendiri bagi Artis cilik yang terkenal dari salah satu iklan makanan ringan. “Ini pertama kalinya Afiqa masak” celoteh mulut mungilnya. Dengan malu-malu Afiqapun mulai membuat Cake bersama Chef Dara.
Chef Dara juga mengungkapkan bahwa acara kali ini mempunya karekteristik tersendiri, bisa terlihat dari penonton yang ada tidak peduli hujan atau panas mereka terus menyaksikan penempilan Chef Dara dengan Afiqa. “mereka (peonoton) masih melihat penampilan saya dengan Afiqa, walaupun hujan mereka masih antusias” ujarnya saat ditemui di Stand The Dream`s Cake.
Perihal membawa Afiqa saat penampilan di stage kitchen sendiri Chef Dara mengunkapkan bahwa Afiqa anak balet dan asistenya Galuh merupakan anak balet juga dimana Afiqa belajar balet, “jadi ketika coba konfirmasi ke management Afiqa untuk acara ini cukup mudah” tegasnya. (M Nur el Badhi/MNB)

0 comments:

Post a Comment