Braga Festival Internasional 2012 Resmi Ditutup

Written By Unknown on Tuesday, October 2, 2012 | 6:16 AM


Braga Festival Internasional 2012 Resmi Ditutup


Bandung,(Pripos 02/10)"Siang malam Braga festival tidak pernah sepi. Ini sangat luar biasa. Braga Festival menjadi sarana promosi yang berharga bagi karya kreatif secara nasional maupun internasional," Ungkap Edi Siswadi. Braga Festival Internasional 2012 resmi ditutup di jalan Braga depan Bank BJB, Minggu (30/9). Acara penutupan ini dihadiri juga para seniman – seniman jawa Barat, khususnya Seniman dari kota bandung.
Selain menampilkan penutupan yang begitu meriah, pihak penyelenggara Braga Festival Internasional 2012,  yang diwakili Sekda Kota Bandung memberikan penghargaan berupa Braga Award kepada Atang Ruswita. Alm. Penghargaan itu diwakili oleh H. Januar sebagai anak dari Atang Ruswita. Alm. Harapanpun tak lepas dari para pengunjung yang hadir di Braga Festival Internasional 2012.
Seperti yang dikatakan Ikal Bimbo sebagai salah satu seniman asal bandung “ Saya berharap bandung itu dikenal kembali sebagai kotanya para intelektual, tidak macet, dan berbudaya. Saya Acil Bimbo mengucapkan selamat Ulang Tahun Bandung yang ke – 202, semoga lebih maju lagi dari sebelumnya”. Ungkap Personil Bimno kelahiran Bandung 70 tahun yang lalu ini. (Fajar Rizky Nugroho)



0 comments:

Post a Comment