SDN Andir Kidul Yang berimtaq dan beriptek

Written By Unknown on Thursday, October 4, 2012 | 8:11 AM


          SDN Andir Kidul  Yang berimtaq dan beriptek


 Bandung,(Pripos 04/10)- SDN Andir Kidul terletak di Jl.A. H. Nasution 38 A Bandung, yang keberadaannya sejak tahun 1975 dibangun atas instruksi presiden di atas tanah Angkatan Darat atau Zidam.

Hj.Popon Hartiningsih MM.Pd. menuturkan  kalau beliau adalah Kepala Sekolah yang menjabat ke 10,urutan mantan Kep Sek SDN Andir Kidul:
  1. Bapak Raden Suhaemi
  2. Bapak Mulyadi
  3. R.Sudrajat
  4. N.Sri Heryati
  5. Somantri
  6. Yuyu Yuhana
  7. H.Suwaya Wijaya Spd.
  8. Hj.Odas Kartini SH.
  9. Hj.Aah.Saripah Spd.
  10. Hj.Popon Kartiningsih MM.Spd
Menurut keterangan dari Kep Sek Hj.Popon sampai saat ini relokasi dan prasarana cukup baik,perbaikan sebelumnya sudah berjalan dengan kondusif,sehingga para orang tua  murid  merespon untuk antar jemput putra-putrinya di sekolah,karena fasilitas dan prasaranayang bagus.
Lokasi SDN Andir Kidul untuk prasarana tranportasi cukup mudah di jangkau dan nyaman. Kepedulian Guru dan penjaga terhadap anak sekolah yang masuk dan pulang terawasi sehingga beberapa medalipun pernah di raih baik dalam acara lomba di gugus ,kecamatan,kota maupun propinsi selalu mengirimkan.Bahkan pada tahun 2012 ini
Kepada sekolah Hj.Popon Hartiningsih MM.Pd ingin melengkapi ruangan Lab Ipa, ada kantin sehat untuk anak didik dan para guru,serta penambahan toilet paling tidak 10 tutunya.(Bang One-Trisno)

0 comments:

Post a Comment