PAMERAN BUKU BANDUNG 2012 BERAKHIR

Written By Unknown on Tuesday, October 9, 2012 | 12:31 AM


PAMERAN BUKU BANDUNG 2012 BERAKHIR 

Bandung, (Pripos 8/10) Pameran buku bandung 2012 yang  diselenggarakan oleh IKAPI Jabar dan Pemkot Bandung sejak (2/10) lalu, berakhir , Senin (8/10). Pameran buku yang bertajuk  “Menuju Kota Buku Sejagad” ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menarik minat baca warga Bandung. Sekitar 63 penerbit dari seratus stand ikut meramaikan acara itu. Buku-buku yang dijual terdiri dari buku anak-anak, buku islami, buku pendidikan hingga buku-buku umum.
Menurut pantauan pripos.com,  hari terakhir pameran buku nampak sepi pengunjung. Kepal IKAPI JAbar, Anwaruddin mengatakan bahwa  hal ini dikarenakan pengunjung membludak pada hari Sabtu dan Minggu kemarin, sehingga hari ini tidak terlalu banyak pengunjung.
Anwaruddin melanjutkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan masyarakat dengan buku sehingga nantinya muncul ketertarikan terhadap membaca buku. “Saya berharap dengan adanya pameran buku ini, masyarakat sadar bahwa banyak sekali jenis buku yang harus dibaca” ,ujarnya saat ditemui di Gedung Landmark, Convention Hall, Jalan Braga, Bandung, Senin (8/10).
Dikatakan Anwar, selain pameran buku, pemkot Bandung dan IKAPI Jabar juga menggelar berbagai seminar, workshop, dan pada Mei 2013 nanti pemerintah berencana untuk melaksanakan kegiatan baca buku santai masih dalam rangka mewujudkan Bandung menjadi Kota Buku Sejagad./(Rizki Fazriani)

0 comments:

Post a Comment