Festival Batik Indonesia 2012, Ramaikan Hari Batik Internasional

Written By Unknown on Friday, October 5, 2012 | 7:53 AM


Festival Batik Indonesia 2012, Ramaikan Hari Batik Internasional

Bandung, (Pripos 05/10)Festival Batik Internasional 2012, yang diselenggarakan di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, (2/10). Acara ini diselenggarakan oleh Provinsi Jawa barat sebagai pengenalan Batik khas Jawa Barat dari mulai Batik Cibebon, Tasik, dan kota lain di Jawa Barat.
Program Festival Batik Indonesia, selain ajang memeriahkan hari batik internasional, dalam acara tersebut mencoba mengenalkan batik kepada dunia nasional dan internasional, seperti yang dikatakan Istri Wakil Gubernur,  Shendi Yusuf “ acara ini bekerjasama antara Trans Studio Mall (TSM) dan Yayasan Batik Jawa Barat (YBJB) menyelenggarakan acara ini untuk memperkenalkan batik kepada dunia, dan menciptakan tenaga kerja yang handal dalam batik ini. Selain itu 2013 akan membuka Akademik batik, yang akan menciptakan tenaga yang handal dalam bidangnya.”
Selain menampilkan batik di Atrium lantai dasar Trans Studio Mall (TSM), ditampilkan pula peragaan busana batik dari perancang design ternama indonesia, yang menambah meriah acara tersebut. Peraga model yang melenggok tubuhnya diatas Catwalk semakin menambah meriah acara tersebut. (Fajar)

0 comments:

Post a Comment