Tamiya Race

Written By Unknown on Sunday, October 14, 2012 | 12:05 PM


          Tamiya Race Meriahkan KickFest 2012


Bandung,(Pripos 14/10)- Penyelenggaraan KickFest 2012 yang berlangsung sejak tanggal 13 sampai 14 Oktober 2012 berlangsung sangat meriah. Selain menyediakan ruang bagi para penikmat fashion, musik, makanan kreatif sampai komunitas kreatif bandung turut memeriahkan acara tersebut. Salah satunya komunitas Tamiya Garage Stoy.

Di hari kedua acara tersebut, Sabtu (13/10), Garage Stoy mengadakan Tamiya Race yang diikuti oleh seluruh peserta dari berbagai komunitas Tamiya Kota Bandung. Mitra (25), salah seorang pengusung Tamiya Race mengungkapkan bahwa komunitas Tamiya Bandung menempati urutan kedua setelah Kota Malang sebagai komunitas Tamiya terbesar di Indonesia. “Komunitas Tamiya Bandung sangat banyak, kita menempati urutan kedua”, ujarnya.

“Pada kickFest kali ini, Tamiya Race diikuti oleh 200 peserta, memperebutkan total hadiah senilai lima juta rupiah plus trofi”, tambahnya. Jony (20) salah seorang peserta tamiya Race merasa senang dengan kegiatan ini. “ sangat senang kang, bisa menyalurkan hobi dan menambah jalinan pertemanan”, ungkapnya.

Mitra berharap ke depan Komunitas Tamiya lebih kreatif dan mau menjalin relasi ke luar dengan komunitas Tamiya dunia. “Insya Allah pada bulan Januari tahun depan kami akan mengikuti tournament di Jepang”, tandasnya. (Ridwan Rustandi)

0 comments:

Post a Comment