Alunan Musik Cadas

Written By Unknown on Sunday, October 14, 2012 | 11:58 AM


           Kaum Muda Larut Dalam Alunan Musik Cadas

Bandung,(Pripos 14/10)Bandung- selalu  ada yang menarik untuk membincangkan kreativitas generasi muda Bandung. Tak terkecuali musik yang masih menjadi andalan dan memiliki daya tarik kuat. Dalam pagelaran KickFest 2012 yang berlangsung sejak tanggal 13 sampai 14 Oktober 2012, tampak kaum muda larut dalam alunan musik cadas yang menggema di lapangan Gasibu Bandung.

Band-band indie yang beraliran cadas turut memeriahkan festival tahunan ini. Tercatat  band Rosemary, Mesin Tempur, Closehead, Alone At Last, Don Lego, Cupumanik dan band-band lainnya menjadi pengisi hiburan dalam pagelaran tersebut.

Riki (15) salah seorang penikmat musik cadas mengaku bahwa musik cadas memberikan arti tersendiri dalam hidupnya. “ Dengan musik cadas saya bisa mengekspresikan jiwa dan kebebasan saya”, ungkapnya.

Di temui di tempat terpisah, Gajah (27) personel Band Mapah Layung yang mengusung genre Etnik Cadas menuturkan bahwa perkembangan musik cadas  Bandung begitu sangat signifikan, terbukti dengan semakin ramainya event-event musik yang memberikan ruang espresi bagi penikmat musik metal. “kita bisa ukur dalam acara Bandung Berisik, dari tahun ke tahun pengunjungnya semakin banyak di tambah band-band indie banyak bermunculan. Ini menandakan musik cadas takkan pernah mati”, tegasnya kepada wartawan PP. ( Ridwan Rustandi)

0 comments:

Post a Comment