Atiqah Hasiholan diburu Penggemar

Written By Unknown on Thursday, November 29, 2012 | 5:35 PM


 Dalam Acara Book Fair ke 32
Atiqah Hasiholan diburu Penggemar

 Jakarta,Kamis 29/11 (Pripos),-Novel ke-5 karya Ayu Widya ternyata mendapat perhatian khusus dari penyuka novel. Hal ini terlihat dari penuhnya stand Mizan sebagai penerbit buku tersebut di acara Indonesia Book Fair ke 32 pada tanggal 25 November 2012.. Novel yang menceritakan tentang kisah wanita diplomat yang bertugas di KBRI Korea ini diadaptasi dari film Hello goodbye yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Film Hello Goodbye yang naskahnya ditulis oleh Titin Watimena ini rencananya akan ditayangkan di bioskop-bioskop pada tanggal 29 November 2012. Pada acara booksigning novel tersebut, aktor Rio Dewanto berhalangan hadir. Namun acara ini tetap berjalan meriah.
Para penyuka novel yang membeli novel di stand Mizan bisa mendapatkan tandatangan dari atiqah dan Ayu Widya. Meskipun antrian cukup panjang, namun tak menyurutkan para pecinta novel yang sekaligus adalah penggemarnya Atiqah rela mengantri. Rupanya kehadiran Atiqah Hasiholan menjadi penarik perhatian para pengunjung pameran.
“awalnya saya belum tahu novel ini. tapi begitu tadi melihat acara tanya jawab dengan artis atiqah Hasiholan, saya jadi penasaran membaca novelnya. Dapat tandatangannya dan bisa melihat lebih dekat Atiqah” Andini, seorang mahasiswi yang sedang mengantri mendapatkan tandatangan berujar.
 Saat acara booksigning selesai, para penggemar Atiqah terus mengikuti Atiqah hingga keluar dari ruangan. Walaupun dikerumuni banyak penggemar dan banyak yang meminta foto bareng, Atiqah tetap melayangkan senyum manisnya.(Lina)

0 comments:

Post a Comment