Bandung Nge –Drift

Written By Unknown on Monday, November 5, 2012 | 5:42 AM


                               Bandung Nge –Drift

Bandung,(Pripos 05/11)Jajaran mobil mewah dan clasic berjajar di Gasibu Bandung dari mulai toyota tahun 80-an hingga ferrari keluaran terbaru terpajang di sepanjang lapangan Gasibu. Jajaran mobil dibungkus oleh acara Djarum Super MLD City Slalom 2012 yang diselenggarakan hari Sabtu (03/11).
Ada berbagai acara yang di selenggarakan Djarum Super MLD City Slalom 2012 diantaranya CelebrityBazaar, dimana ada berbagai deretan cloutingan para artis-artis seperti Luna Maya, Andin, Vj Danile Jessica Iskandar yang ikut serta dalam event. “Event kali ini ada ke ikutsertaan para artis yang memajang baju-bajunya, dan ada beberapa artis yang akan datang” ungkap Yuda selaku EO.
Menurut Yuda Djarum Super MLD City Slalom 2012 juga menundang komunitas-komunitas di Bandung yang eksplor dengan dunia otomotif untuk turut berpartisispasi dalam event ini dan memamerkan berbagai mobil-mobilnya.
Selain itu acara yang selalu diadakan oleh Djarum Super MLD City Slalom 2012 yakni Drift Race yang diikuti oleh berbagai Drifter Nasional dan Drifter berbagai daerah. Jalan Dipenogoropun disulap menjadi sirikuti Drift. Tidak hanya meluncur di aspal panas para Drifter ini di pacu untuk malahap trek dengan waktu yang secepat-cepatnya.
 Acara yang dibuka dari jam 09.00 hingga jam 22.00 ditutup dengan aksi para BMX yang dipadukan dengan para Drifter yang meluncur di atas aspal. (MNB)

0 comments:

Post a Comment