Belajar Sambil Main

Written By Unknown on Monday, November 5, 2012 | 5:59 AM


                             Belajar Sambil Main


Bandung,(Pripos 05/11)Kalau di perpustakaan yang dilakukan hanya mambaca dan tidak boleh ada kegaduhan, hal ini mungkin yang ingin dilakukan oleh para anak muda ini yang tergabung dari Segitiga.net dengan bekerja sama dengan American corrner dalam event internasional Gemes Show. Event ini diselenggarakan di Pusat Perpustakaan ITB Bandung (03/11).
“mungkin kalau diperpustakaan kita tidak boleh membuat kegaduhan dan harus selalu tenang, ini sebenarnya yang ingin kami rubah, bahwa perpustakaan itu tidak harus selalu tenang dan bermain game pun tidak harus selalu negatif.” Ujar Adieb
Menurut Adieb negara-negar di Eropa maupun Amerika sudah muali menerpakan konsep ini, dimana dengan bermain game pun kita bisa belajar dan bersosialisai, seperti permainan taksi turbo yang mengharuskan pemiannya berada di satu meja dan miniman empat orang dengan cepat membuat jalur taksi hingga tujuan.
Event Game yang senentak di selnggarakan di seluruh dunia dan di Indoneisa hanya diwaliki oleh perpustakan ITB, menurut Yoga pengurus dari perpustakaan ITB pihaknya sangat mendukung dengan acara kali ini. Selain untuk memperkenalakn berbagi game acara ini acara kali ini juga memiliki visi yang sama yakni membudayakan memabaca. (MNB)

0 comments:

Post a Comment