Kemacetan Lalin Pasirkoja

Written By Unknown on Monday, November 19, 2012 | 7:56 AM

Kemacetan Lalin Pasirkoja Pemandangan Yang Membosankan


                                                                           Foto:Ilustrasi Kemacetan-Google.co.id

Bandung, 19/11 (Pripos) – Kemacetan lalulintas selalu menjadi sesuatu hal pemandangan yang membosankan setiap harinya di  kota Bandung ini di karenakan bertambahnya volume kendaran yang semakin meningkat.seperti yang terlihat di JL. Terusan Pasirkoja lampu perempatan masuk gerbang tol.
 , yang disebabkan oleh  bis bis antar kota yang
 secara sengaja ngetem di tempat terlarang padahal disitu sudah ada peringatan rambu rambu tidak boleh berhenti.
Dari hasil pantauan PrianganPos seperti belum ada tindakan tegas dari pihak petugas lalulintas sebab terlihat dari kesengajaan para awak bis yang terang terangan memarkirkan mencari dan menunggu para
 penumpang di tempat tersebut, walau lampu stopan sudah berwarna hijau supir supir bis tetap tidak mau jalan agaknya tak menghiraukan suara klakson kendaraan yang ada dibelakang akibatnya menimbulkan antrian macet yang panjang, hal ini sangat merugikan pemakai jalan tersebut yang membutuhkan waktu lebih cepat,seperti yang dikeluhkan Uju salah seorang pemakai jalan tersebut,  untuk melintas JL Terusan Pasirkoja dari Lingkarselatan saja ke Pintu tol mencapai waktu 30 menit lebih, padahal jaraknya hanya kurang lebih 500meter padahal dulumah sebeluym bis ngetem disana jalan ini selalu cancar tidak ada macet Katanya. ( Jat )  

0 comments:

Post a Comment