Rumah Sengketa Lapuk Dimakan Usia

Written By Unknown on Saturday, November 17, 2012 | 8:00 AM

Rumah Sengketa Lapuk Dimakan Usia
Nyaris Runtuh

Bandung, 17/11(Pripos)-Rumah mamah(65) letaknya berada di kawasan padat penduduk. Tepatnya berada di  wilayah Rw 03/Rt 05 Kelurahan Sukahaji.
Kondisi fisik rumah milik Mamah  terlihat sangat memprihatinkan, pekarangannya  memang agak luas  namun keadaan materialnya terlihat sudah pada lrapuh  malahan  bagian samping kanan rumahnya hanya tinggal poing-puing.
Ruangan dapur adalah bagian yang paling parah, menurut pengakuan Ujang  (45) salah seorang putra Mamah  kondisi rumah yang ditempatinya memang sudah tidak layak huni tapi mau  bilang apa, pihaknya  tidak sanggup  memperbaiki karena terbentur biaya, kepada prianganpos.com  Ujang  mengatakan  bahwa pihaknya benar – benar mengharapkan  bantuan  dari pihak terkait.
Dikatakan Ujang lagi apabila terjadi hujan  rumahnya  itu bocor besar jadi  kata Ujang  setiap hujan  deras  Mamah  terpaksa dipapah dibawa ke bagian ruangan yang tidak terkena hujan, Dan masih kata Ujang  kondisi ibunnya (Mamah)  sudah  pikun terkena stroke dan mengenai rumah tersebut  rencananya akan dijual.
Sementara itu  dari data yang berhasil prianganpos.com  kumpulkan  rumah mamah  adalah rumah sengketa dan  hingga berita ini dilansir belum ada kejelasan  siapa yang  bersengketa di rumah  yang Mamah tempati. ( jat/mas)


0 comments:

Post a Comment