Program PNPM dan P2KB di Wilayah Rw 03 Kelurahan Sukahaji

Written By Unknown on Friday, November 16, 2012 | 12:45 PM


Program PNPM dan P2KB di Wilayah Rw 03 Kelurahan Sukahaji
Berjalan Sesuai Intruksi Pemerintah


Bandung, Pripos(16/11)   Program PNPM dan P2KB di Kelurahan Sukahaji sudah berjalan tepat sasaran sesuai dengan intruksi pemerintah.
 Program PNPM dan P2KB digulirkan kata Asep  Ketua Rw 03 Kelurahan Sukahaji dalah sebuah program pemerintah yang sangat tepat lantaran untuk saat sekarang sangatlah sulit apabila pembangunan wilayah tersebut hanya cukup mengandalkan  swadaya masyarakat. Dan menyinggung  adanya wilayah-wilayah kumuh di wilayahnya Asep mengatakan bahwa wilayah Rw 03 Jauh lebih baik ketimbang dulu.
Dan ketika menyoal  genangan air pasca hujan di lingkungan kelurahan sukahaji  Asep Hamdani membenarkannya namun dalam hal itus Asep mengatakan bahwa untuk wilayah perkotaan itu adalah hal yang wajar dan genangan –genangan air sisa hujan atau cai leuncang( istilah sunda)  adalah sesuatu hal yang sulit untuk dihindari.
Sementara itu menyinggung soal  sebagian  wilayah kumuh yang berada di wilayahnya Asep  beranggapan itu diakibatkan dampak dari adanya TPA(tempat pembuangan sampah) yang berada di pasar Infres Sukahaji, dan kepada prianganpos.com  Asep mengatakan itu memerlukan  sebuah penanganan  dari berbagai pihak
Masih soal pembangunan di lingkungan  Rw 03 Asep menuturkan bahwa penyaluran beras Raskin di wilayahnya  sudah berjalan lancar bahkan kata Asep Rw 03 tiga minggu yang lalu baru saja merampungkan pembangunan jalan di wilayah Rt 06, 07,08,09 yang kata Asep pembangunan jalan tersebut hampir  menelan biaya lebih kurang 48 jta.(Jat/mas)



0 comments:

Post a Comment