Bandung Wedding Festival

Written By Unknown on Friday, November 16, 2012 | 7:38 AM


     Klik Production menyelenggarakan Bandung Wedding Festival

Bandung,16/11(Pripos) - Event dan wedding organizer Klik Production, menyelenggarakan Bandung Wedding Festival di BTC Fashion mall, Kamis (15/11). Acara yang mengusung konsep tradisional wedding ini akan diselenggarakan hingga 18 November mendatang.
Rama sebagai ketua pelaksana mengatakan bahwa acara ini diperuntukan kepada calon pasangan pengantin untuk memilih perusahaan jasa pernikahan yang tepat. “Kita memfasilitasi semua vendor yang ada di bandung untuk melakukan pameran,” ujarnya.
Alasannya mengadakan acara yang diikuti oleh vendor-vendor se-Bandung adalah untuk menjembatani antara vendor tersebut dengan para calon pengantin dengan menyediakan tempat pameran di mall. Pamerannya sendiri dilakukan di mall, karena ia beranggapan bahwa lebih mudah mempromosikan semua yang berhubungan dengan pernikahan ini baik kepada pengunjung mall maupun kepada undangan.
37 stand tersedia di pameran ini, diantaranya stand perias, souvenir, undangan, venue, catering, dan pernak-pernik pernikahan. Penampilan live music, demo makeup tradisional dan internasional, dan fashion show menjadi sajian dihari pertama acara ini digelar.
Akan ada lomba rias pengantin, lomba tari kreasi nusantara, prosesi mapag pengantin, demo masak, demo make up, demo sanggul, dan masih banyak lagi acara lainnya yang akan ditampilkan selama tiga hari kedepan.
[]Ratih


0 comments:

Post a Comment