PAN Tidak Khawatir

Written By Unknown on Wednesday, November 14, 2012 | 6:50 AM

PAN Tidak Khawatir 
Tatang Tidak Bawa Bendera PAN 




                                   Sukmana, Sekretaris DPW PAN Jabar 

Bandung,(Pripos 14/11 )-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa Barat tidak takut sedikitpun  dan khawatir terhadap pencalonan Tatang Farhanul Hakim sebagai calon wakil gubernur (Cawagub) mendampingi Irianto MS. Syafiudin sebagai calon gubernur (Cagub) yang diusung Partai Golkar dalam Pilgub Jabar 2013.
Hal itu dikatakan Sekretaris DPW PAN Jabar, Sukmana saat ditemui usai mengikuti Sidang Paripurna DPRD Jabar dengan agenda  persetujuan dan penandatanganan  APBD Jabar 2013,  Selasa (13/11).
Diketahui saat ini Tatang Farhanusl Hakim tercatat sebagai salah seorang Wakil Sekjen di Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Amanat Nasional (PAN). Pencalonannya sebagai Cawagub, diduga tidak secara resmi mendapat restu dari partai, melainkan mencalonkan secara pribadi. Bahkan, Tatang sebelum masuk ke PAN adalah kader PPP (mantan Sekreataris DPW PPP Jabar/ mantan Bupati Tasikmalaya dari PPP).
“Ia mencalonkan Wagub atas nama pribadi tidak membawa nama PAN. Karena PAN sudah memutuskan untuk mengusung duet Dede Yusuf – Lex Laksamana dalam Pilgub Jabar 2013. Kebijakan dan keputusan  DPP PAN, harus kami amankan, dan bahkan sudah disosialisasikan kepada seluruh kader dan simpatisan PAN se Jawa Barat sampai ketingkat paling bawah,” tandas Sukmana.
Dalam pertarungan Pilgub Jabar 2013, tambah Sukmana,  PAN bertekad solid mendukung dan berjuang untuk memenangkan duet pasangan Cagub-Cawagub H. Dede Yusuf Macan Effendi- Lex Laksamana. Dikatakan, suara PAN tetap satu yakni memilih cagub dan cawgub yang telah mendapat restu dari DPP PAN. Tradisi kepatuhan terhadap keputusan organisasi, hingga kini masih dijunjung tinggi seluruh kader PAN di mana pun berada.    
 “Saya nyakin, kader PAN tidak akan berani coba-coba melawan kebijakan partai, namun bila ada tentunya kita proses dan dikenakan sanksi, bila perlu kita pecat. Karena kita tidak ingin kader yang membelo dan mencla-mencle”, tegas Sukmana yang juga sebagai Ketua FPAN DPRD Jabar ini.(fauzi)


0 comments:

Post a Comment