Rudi Banting Tulang Jualan Bubur dan Bandros

Written By Unknown on Thursday, November 22, 2012 | 11:28 AM


Berjuang Untuk Anaknya Yang Berprestasi
Rudi Banting Tulang Jualan Bubur dan Bandros


Bandung, Rabu 21/11 (Pripos),-Angkringan itu terlihat nyentrik.Barangkali orang tak menyangka kalau gerobag milik Rudi adalah sebuah sepeda motor.
Setiap hari Rudi mangkal di sekitar jalan Pagarsih Bandung. Demi anaknya Rudi mencoba bertahan mengumpulkan rupiah demi rupiah, bukan itu saja Rudi pun mengurangi jam tidurnya, berjualan bubur dan bandros sudah Rudi jalani sekitar 20 tahunan lebih.
Kepada prianganpos.com Rudi menuturkan sekarang ini dia terpaksa berdagang setengah hari karena dia harus mengantar anaknya latihan bulutangkis, dan kata pengakuan Rudi anaknya adalah seorang atlit yang pernah merambah ke Singgapura, dan Filina.
Sekalipun jumlah piagam penghargaan dan piala berderet diraih anaknya tapi sampai sekarang pihak Rudi dan anaknya belum mendapatkan penghargaan secara materi malahan kepada prianganpos.com Rudi berharap pihak pengurus atau aparat terkait bisa meringankan beban biaya untuk kelangsungan prestasi anaknya yang telah mengharumkan nama daerah, demikian kata Rudi dalam menutup obrolannya dengan prianganpos.com.(mas)


0 comments:

Post a Comment