Teten Masduki yang Siap Melangkah ke Gedung Sate

Written By Unknown on Monday, December 31, 2012 | 6:36 PM


Teten Masduki yang Siap Melangkah ke Gedung Sate

“Jawa Barat Butuh Pemerintahan yang Bersih”

 

Bogor, Pripos  - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Teten Masduki kembali bersilaturahmi dan menyerap aspirasi rakyat Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bogor. Teten Masduki, melakukan kunjungan pertamanya ke daerah Kampung Sukasari I Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogor Timur.
Dalam pertemuan itu Teten Melakukan dialog untuk  menyerap seluruh aspirasi yang dilakukannya di pinggir sungai Ciliwung. Dengan penuh keakraban, pria yang dikenal penggiat anti korupsi ini mendengarkan setiap keluhan maupun masukan warga di daerah tersebut.
"Saya mendukung pencalonan beliau, karena yang saya tahu dan dengar selama ini kedua orang ini layak dipercaya, tidak pernah korupsi, dan juga begitu peduli terhadap masalah-masalah yang dialami oleh rakyatnya," ujar seorang Warga, Jafar saat berbincang dengan wartawan, seusai melakukan dialog dengan Teten, Sabtu (29/12/2012).
Jafar berharap, kelak jika Rieke Diah Pitaloka dan Teten mempimpin Jawa Barat, keduanya mampu  membawa Jawa Barat kearah yang lebih baik.
"Saya berharap, kedepannya anak-anak kami mudah mencari lapangan pekerjaan juga soal pelayanan  kesehatan dan pendidikan gratis hingga perguruan tinggi," tandasnya.
Sementara itu, saat melakukan silaturahmi dengan Warga Cilebut Timur, Sukaraja Kabupaten Bogor, pencetus lembaga anti korupsi (ICW) ini, menilai pemerintahan yang ada sekarang sudah menyimpang, untuk itu, pencalonan dirinya sebagai Wakil Gubernur yang berpasangan dengan Rieke Diah Pitaloka adalah untuk membersihkan Jawa Barat dari korupsi.
"Untuk itu kami mohon doa dan ijinnya dari bapak dan ibu semua agar saya bisa mewujudkan niat baik membangun jawa barat bersama Rieke Diah Pitaloka," ujarnya.
"Saat ini, Jawa Barat memerlukan pemerintahan yang betul- betul memperhatikan masyarakat, Pemerintah yang bersih, akan memberikan seluruh perhatiannya untuk masyarakat termasuk pengalokasian APBD yang saat ini mencapai 18 triliun," tambahnya.
Dimata  Anggota Ombudsman Nasional periode 2000-2008, Jawa barat ini perlu dibenahi, masalah yang paling utama adalah kemiskinan. "Untuk itu saya mengajak warga Jawa Barat, khususnya di Bogor untuk bangun “harudanglah”, untuk bergerak, berjuang bersama dengan kami melakukan perubahan di Jawa Barat, agar kedepan, tatar pasundan ini mempunyai harga diri.
“Suatu saat nanti, Warga Jawa Barat harus yakin bahwa tatar pasundan ini maju, sejahtera. " tegasnya.
Pada akhir dialognya, Teten Masduki mengungkapkan rencana kerjasama dengan Gubernur DKI, Joko Widodo dalam menyelesaikan persoalan kedua daerah diantaranya banjir dan pengalihan dunia bisnis dari Jakarta ke Jawa Barat.
" Saya bertemu dengan Jokowi, ada sebuah kesiapan antara kita dan pada saatnya nanti bisa sama-sama menyelesaikan banjir, mengalihkan tempat bisnis ke daerah Jawa Barat agar pajak kita meningkat sehingga akan menjadi sebuah kerjasama yang saling menguntungkan," demikian ungkap Teten. (PP-056)

0 comments:

Post a Comment