TMP Kota Bekasi Optimis Rieke-Teten

Written By Unknown on Tuesday, January 8, 2013 | 4:24 PM


TMP Kota Bekasi Optimis Rieke-Teten 
Menangkan Pilgub Jabar


          Bekasi,(Pripos)-DPC.TMP Kota Bekasi tak mau larut dalam kekisruhan pemilukada Kota Bekasi. Agenda politik yang lain sudah menanti, yakni Pilkada Gubernur Jabar. "Kami harus melihat kedepan, untuk pilkada kota bekasi, pasangan SM2-ANIM tengah mengupayakan langkah-langkah hukum bersama kandidat yang lain. Baik ke PTUN atau ke MK. Sepenuhnya kami serahkan pada ranah hukum. Sekarang kami fokus ke pilgub Jabar. Dimana Rieke Diah Pitaloka yang juga sekjen DPP TMP berpasangan dengan Teten Masduki,"kata Henu Sunarko, sekjen TMP Kota Bekasi.
         Hal ini disampaikannya dalam rapat evaluasi pilkada kota bekasi dan konsolidasi pilgub jabar, serta persiapan harlah PDIP ke-40 yang akan di gelar di Jati Luhur-Purwakarta.Rapat yang diselenggarakan di meeting room apartemen Mutiara itu dihadiri oleh Anim Imamuddin selaku ketua DPC TMP Kota Bekasi beserta pengurus PAC se-Kota Bekasi.
         Dalam sambutannya, Anim Imamuddin terlebih dahulu menyampaikan rasa terima kasih dan simpati yang tinggi kepada seluruh kader TMP Kota Bekasi yang dalam pemilukada Kota Bekasi sudah berjuang bersama-sama. "Saya atas nama pribadi dan keluarga serta Hj.Sumiyati Mochtar Mohamad menyampaikan terima kasih, penghargaan yang tinggi atas kerja-kerja pemenangan kader TMP Kota Bekasi selama pilkada yang lalu. Semoga semangat yang ditunjukkan itu kembali tampak dalam perhelatan Pilgub Jabar Februari yang akan datang," katanya.
          TMP Kota Bekasi kembali optimis menghadapi pilgub jabar dan bekerja keras untuk pasangan nomor urut 5 Rieke Dyah Pitaloka dan Teten Masduki. "Insya Allah, kami bekerja mewujudkan kemenangan bagi Rieke-Teten", ujar Anim Imamuddin yang ditemani istrinya itu.Sementara menghadapi hari ulang tahun PDI Perjuangan ke-40 yang dipusatkan di Jati Luhur-Purwakarta, TMP Kota Bekasi akan menertakan 250 kadernya. "Kami siapkan bus untuk kader TMP Kota Bekasi dalam rangka menghadiri HUT PDI Perjuangan tanggal 10 Januari yang akan datang,"tambahnya.
          Disinggung kesiapan TMP dalam pilgub Jabar nanti, Anim Imamuddin kembali menegaskan bahwa secara organisatoris tentu akan ada porsi dan arahan yang akan di intruksikan dari DPP. Namun demikian kerja-kerja di tingkat wilayah masih bisa memberdayakan kembali format yang dipakai saat pilkada Kota Bekasi.(PP-056)

0 comments:

Post a Comment