OKP Dukung

Written By Unknown on Monday, February 11, 2013 | 6:32 PM


OKP Dukung Pasangan Cagub Intan

 
Kab.Banndung,Pripos - Organisasi Kepemudaan (OKP) Pendukung Partai Golkar Kabupaten Bandung mendukung Pasangan Irianto-Tatang (Intan) menjadi pemenang dalam pemilihan gubernur dan wakil Gubernur 2013-2018," ungkap ketua panitia Kirab Pemuda Partai Golkar  Kabupaten Bandung Drs H Marwan Effendi SH MSi kepada wartawan kemarin.

Dia mengatakan sebanyak Ke 15 OKP yang ikut serta dalam kirab dan siap mendukung serta memenangkan Yance masing-masing AMPI, Pemuda Pancasila, AMS, Gada AMS, Gema MKGR, Gema BBC, PPM, Baladika Karya dan Soksi. OKP Lainnya yakni  Wira Karya Indonesia, Angkatan Muda Partai Golkar, AMPG  dan Kosgoro.

Marwan mengaku, penyerahan pataka kepada ketua DPD partai Golkat sebagai tonggak dukungan yang diberikan kepada cagub Jabar. OKP pendukung partai Golkar sebanyak 15 OKP itu diyakini akan mendukung sepenuhnya ketua DPD Golkar Jabar itu menjadi gubernur Jabar"Pataka ini diserahkan kepada pak Yance sebagai bentuk dukungan real kepada kader partai Golkar yang mencalonkan diri sebagai Cagub Jabar. "Kami mendukung pak Yance,"tegasnya.

Sementara itu Ketua Tim Kirab dan Baksos Pemuda Partai Golkar Fery Radiansyah ST MSi menjelaskan, Kegiatan kirab yang  diselingi dengan kegiatan sosial. Baik itu khitan massal, pemberian bantuan sembako bagi panti jompo dan masyarakat tidak mampu serta santunan kepada yatim piatu. "Kami juga memberikan bantuan kepada sekolah dan masyarakat kurang mampu berupa kebutuhan sekolah dan sembako,"tuturnya.

Ketua DPD Partai Golkar H Hilman Sukiman SH SIp mengatakan kegiatan itu akan dilakukan selama tujuh hari di tujuh daerah pemilihan. Salah satu agenda utama kegiatan kirab adalah mensosialisasikan panji partai Golkar di tujuh Dapil Kabupaten Bandung.

"Kirab ini berakhir di dapil tujuh bersamaan dengan agenda kampanye pasangan calon gubernur yakni pak Yance. Kita berharap seluruh masyarakat Jabar dan khususnya kabupaten Banfdung dapat memenangkan Yance sebagai cagub Jabar nanti,"pungkasnya. (Atep Kusman)

0 comments:

Post a Comment