Papita Kidnews Segera Hadir

Written By Unknown on Monday, February 18, 2013 | 12:36 PM

Papita Kidnews Segera Diproduksi
Insyaaallah bila tak ada aral melintang, Manajemen Papita Inc. akan mulai memproduksi Papita Kids News bulan Maret mendatang.
Demikian dikatakan Produser Papita Askurifai Baksin di ruang kerjanya beberapa waktu lalu. Pada kesempatan itu Askurifai menjelaskan bahwa acara ini rencananya akan tayang di IMTV, grup MNC. Untuk itu pihaknya akan membuat demo tape-nya minggu depan.
Untuk calon presenter yang beberapa waktu lalu telah dipilih dalam waktu dekat juga akan dipanggil untuk mengikuti latihan di LPK Kopma Unpad.
"Rencananya acara ini untuk sementara akan tayang seminggu sekali. Ke depan jika .mendapat responden baik dari masyarakat maka bisa saja menjadi triping tiap hari", jelas Askurifai.
Acara yang tergolong baru ini memang sudah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya.Namun karena ada proses pengajuan hak cipta kepada pihak terkait acara ini jadi tertunda.
"Semoga kali ini lancar tidak ada kendala berarti sehingga misi dan misi kami memberi kanal informasi pada anak-anak akan terlaksana dengan baik," tambahnya.**

0 comments:

Post a Comment