Wardi kini mendapat perawatan

Written By Unknown on Thursday, February 14, 2013 | 5:57 PM


Wardi kini mendapat perawatan full di RSUD Majalaya

 
Kab.Bandung,Pripos - Wardi muhamad Sidik (11) warga Kp. Babakan Galudra desa Neglasari Kec. Ibun, Kab. Bandung yang mengalami kekurangan gizi kini mendapat Perawatan Intensif dari dinas kesehatan Kab. Bandung.

Wardi mendapat pasilitas rawat inap di RSUD majalaya ruang dahlia,"kata Onyi ibu kandung Wardi saat ditemui di RSUD. Majalaya ruang dahlia (14/2).

Menurut Onyi setelah mendapat perawatan selama 19 hari, yang dialami anaknya banyak sekali perubahan, seperti halnya timbangan saja naik 2 Kg, dari 9 kg sekarang 11 kg, katanya.

Aku dia,  tangan dan Kakinyapun Sudah terlihat ada Dangingnnya lagi, yang mana sebelumnya hanya tinggal tulang,"ujarnya.

Sementera itu menurut PSM desa Neglasari Tati mengatakan, kenapa ini tiidak dari dulu dirawat karena tidak biaya dan tidak memiliki gakin dan atau jamkesmas, setelah 11 tahun lamanya baru mendapat jamkesmas,"ucapnya.

Sedangkan kepala Puskesmas Ibun Dr. Dita berkata, perhatian sudah merupakan kewajiban kami dalam melaksanakan tugas untuk melayani kesehatan masyarakat.

Adapaun keterlambatan penanggulangan itu kami akui karena adanya keterbatasan," pungkasnya. (Atep Kusman)

0 comments:

Post a Comment