Polres Bandung Tetap Siaga

Written By Unknown on Friday, February 8, 2013 | 6:17 AM


Jelang Tahapan Kampanye Pemilukada 
Polres Bandung Tetap Siaga


Kab.Bandung, Pripos - Jelang tahapan Kampanye Pemilihan umum Pilgub Jabar 2013 jajaran Polres Bandung tetap siaga melakukan pencegahan sedini mungkin. " Kami khawatir terjadi kerawanan saat kampanye nanti, "kata Wakil Kapolres Bandung Febry ma'ruf di Baleendah (7/2).

Waka menyebutkan, meskipun hingga kini pihaknya belum menerima laporan terkait pelanggaran kerawanan yang terjadi. Titik rawnpun beluum diketahui,"ucapnya.

Lanjut dia, kami belum bisa membaca Peta politik yang digunakan oleh tim kampanye seperti apa belum tahu. Namun kita tetap antisipasi dalam hal pencegahan.

"Tapi kalau terjadi menemukan pelanggaran segera laporkan, mau kepanwas atau kepada kami terima dan langsung ditindak lanjuti", imbuhnya.

Disebutkan Fbry, panwas juga belum ada laporan kepada kami, setelah kami kompirmasi alasanya karena panwas juga sedang menunggu hasil keputusan KPU terjkait jadwal kampanye yang lamban. Padahal waktu hampir meped. Ini tandanya persiapan belum maksimal, bisa dibilang kurang matang,"katanya.

Ia menyarankan, seharusnya tahapan-tahapan itu disesuaikan dengan jadwal yang telah  ditentukan. Kenapa berkata demikian, sebab untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dan tetap menjaga kebersamaan menjunjung tinggi. NKRI," katanya. (Atep Kusman)

0 comments:

Post a Comment