Wakil Sekretaris PD X FKPPI Jabar Irwan Kusandiantoro

Written By Unknown on Saturday, February 9, 2013 | 7:08 AM


Wakil Sekretaris PD X FKPPI Jabar Irwan Kusandiantoro :
Keluarga Besar FKPPI Jabar Harga Mati Dukung  Dede-Laksamana


Bandung,Pripos - Wakil Sekretaris Pimpinan Daerah  Forum  Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia  Pengurus Daerah  FKPPI Jawa Barat, Irwan Kusandiantoro menegaskan secara kelembagaan PD  FKPPI Jabar tidak mendukung kesalah satu cagub/cawagub Jabar. Tapi secara hubungan emosional, sangat wajar sekali bila keluarga besar FKPPI Jabar mendukung pasangan Dede Yusuf-  Laksamana nomor urut Sebagai Harga Mati.. Karena, sampai saat ini Lex Laksamana masih menjabat sebagai Ketua PD X FKPPI Jabar.
Kami ( kader dan pengurus  FKPPI Jabar) merasa bangga, karena Laksamana  sebagai Ketua FKPPI  Jabar maju dalam pertarungan Pilgub Jabar 2013 mendampingi Cagub Dede Yusuf Macan Effendi. Karena baru kali ini Ketua FKPPI Jabar maju sebagai calon wakil Gubernur Jabar. Untuk itu, keluarga besar Forum Komunikasi Putra/putri Purnawirawan Indonesia ( FKPPI ) Jabar  siap berjuang untuk memenangkan pasangan Dede-Laksamana dalam  pertarungan Pilgub Jabar 2013.
“ Bagi keluarga besar FKPPI, mendukung nomor urut 3 pasangan dede-Lex merupakan “Harga Mati”, tegasnya.
Irwan juga mengungkapkan, selain FKPPI ada  delapan organisasi kejuangan orang tua kita, sesepuh kita diantaranya, LVRI, DHD’45, Pepabri, Periv, Warakawuri,  dan lainnya semua mendukung Kang Lex. Semua bersekapat dan berikrar untuk mendukung dan akan mencoblos nomor urut 3 pasangan Dede-Laksamana..   
Sementara, terkait adanya beberapa pengurus GM FKPPI yang membelot  mendukung pasangan lain yaitu nomor urut 4 ( Ahmad Heryawan- Deddy Mizwar) secara  tegas Irwan mengatakan, kalau secara pribadi itu sah-sah saja, karena kita secara kelembagaan FKPPI Netral/ independen. Sehingga apabila ada kader FKPPI yang mendukung pasangan lain tidak dapat dikenakan sanksi.
“ Walaupun tidak ada sanksi dari organisasi, tapi secara etika dan hubungan emosional, sudah merupakan keharusan sebagai kader mendukung kader terbaik untuk maju dalam pertarungan  Pilgub.  Apalagi, Lex Laksamana sampai sampai saat ini masih menjabat Ketua PD X FKPPI Jabar. Maka harus didukung penuh dan dicoblos pada tanggal 24 Februari, nanti". Ungkapnya. (PP-056)

0 comments:

Post a Comment