AMPG Sebagai Garda Terdepan Partai Golkar

Written By Unknown on Saturday, February 9, 2013 | 6:52 AM


            AMPG Sebagai Garda Terdepan Partai Golkar


Kab.Bandung, Pripos - Katua (AMPG) Angkatan Muda Partai Golkar Kab. Bandung, H. Dadang Supriatna S.Ip menjelaskan, Organisasi masyarakat yang dipimpinnya merupakan wadah perhimpunan pemuda yang dididik dan dibina sekaligus sebagai garda terdepan di Partai Golkar masa kini.

Menurunya, Ormas yang lahir dan
didirikan oleh partai golkar ini, dengan AD-ART-nya hampir sama denga AD-ART Partai Golkar,"ucap Dadang, di Soreang (6/2/13).

Adapun maksud dari AMPG, kata Dadang, yaitu untuk memperkuat kembali barisan partai Golkar yang sempat terpecah. Maka dengan adanya wadah ini diharapkan mampu memperkokoh partai besar ini," katanya.

Jangan heran apabila dimasa eraglobalisasi yang kian pesat, semakin tumbuh berkembang ormas-ormas di Kab. Bandung. Sambung dia, namun dewasanya, dengan ormas yang kami urus lebih potensi terhadap pembinaan generasi anak bangsa. Agar terhindar dari hal yang negatif jauh dari Narkoba,"paparnya.

Lanjut dia, akan tetapi pintar dalam berpolitik demi kemajuan masyarakat dan memperjuangkan hak Bangsa.  Menjadikan pemuda/i yang berbakti sedininya buat  keluarga lebih jauh untuk Negara,"ujarnya. (Atep Kusman)

1 comments:

AHAKA LINTAS BUANA said...

Mantab, maju dan jadi pemenang

Post a Comment