Objek Wisata Cipanas Garut Alami Lonjakan Pengunjung

Written By Unknown on Monday, August 27, 2012 | 11:11 AM


 
Objek Wisata Cipanas Garut Alami Lonjakan Pengunjung

Garut, 25/8 (Pripos) Sudah hampir dipastikan dari tahun ke tahun setelah merayakan Idul Fitri lokasi objek wisata dibanjiri pengunjung. Seperti halnya objek wisata Taman Air Sabda Alam Hotel & Resort yang berlokasi di Jl. Raya Cipanas No.3 tahun ini mengalami kenaikan cukup signifikan, Kebanyakan pengunjung berasal dari beberapa kota di luar Garut. Seperti dikatakan Vidya,bagian front office Supervisor Hotel & Resort Sabda Alam, selama akhir pekan ini banyak pengunjung yang datang dari Kota Jakarta, Bogor juga Bandung yang sengaja berlibur ke Sabda Alam. Mereka cukup antusias,  walaupun dalam perjalanan mengalami kemacetan hampir 8-10 jam. Tetapi pengunjung bisa terobati dengan berendam di kolam renang air panas sebagai fasilitas paling utama. Hampir 47 kamar hotel yang meliputi bungalaw terisi penuh dengan adanya lonjakan wisatawan dari berbagai daerah tersebut.
Ada pun Wahana Taman Air yang merupakan salah satu Taman Air di Indonesia yang menggunakan Sumber Air Panas Alami mengalami hal serupa. Puncaknya total pengunjung mencapai angka 6000 orang yang dibuka mulai pukul 07.00 sampai 21.00 WIB.

Kepada Pripos Wulan, Staff  Marketing menuturkan bahwa sampai detik ini pengunjung masih tetap membludak walaupun sudah hampir di penghujung akhir liburan. Diungkapkannya lagi, tiket masuk yang diberlakukan adalah harga weekend Rp 40.000.
“Namun hal itu tidak menjadi halangan bagi penikmat Wahana Air Sabda Alam karena di dalamnya tersedia beraneka ragam fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung salah,  satunya kolam terapi ikan yang menggunakan ikan nilem juga flying fox,” ungkapnya.
Salah seorang pelanggan setia tempat ini adalah Syarifah (37th), warga Sumber, Cirebon. Menurutnya, hampir setiap tahun dirinya berlibur bersama dengan keluarga ke sini untuk menikmati berbagai fasilitas yang tersedia. ( Din/mas)     

0 comments:

Post a Comment