Digital Band asli Pramuka

Written By Unknown on Wednesday, September 26, 2012 | 9:50 AM

                           Digital Band asli Pramuka

Bandung (Pripos25/9),Pramuka tidak hanya membina siswa-siswinya untuk cinta tanah air dan bela negara. Akan tetapi, berbagi bentuk keratifitas yang dimiliki oleh para praja muda karana ini rupanya disalurkan oleh para pembinanya. Digital adalah grup Band asli binaan pramuka Jawa Barat. Band yang digawangi oleh indra (draum), Yusuf (melodi), Aziz (bass), Ridwan (ritem), dan Hanhan beserta Risma (vokal).
Nama Digital sebenarnya diambil salah satu Game di Play Sation yakni Digital monster, kerena beberapa personil yang suka memainkan game tersebut maka menurut sang manager namanya diambil dari nama depannya. “Kebetulan anak-anak suka main Game Digital Monster maka kami mangambil dari nama itu” ujar Hendra di sela-sela istirahatnya, selasa (25/09).
Hendra mengungkapkan bahwa Digital band sudah dinobatkan oleh Wagub H. Dede Yusuf sebagai Grup Band asal Jawa barat yang terlahir dari Pramuka. “kami sudah dinobatkan oleh Wagub H. Dede Yusuf sebagai grup Band yang asli didikan Pramuka” tegasnya.
Grup band yang di manageri oleh Hendra Wijaya ini sudah terbentuk 4 tahun yang lalu ini sudah mengeluarkan 45 lagu yang beberepa lagu sudah menjadi hits di berbagi radio di Bandung. Diantaranya tepuk pramuka yang menjadi reqest terbanyak di salah satu radio dan sudah menasional bahakn lagu tersebut sudah bisa di download.
Tidak hanya manggung untuk mengisi acara pramuka dan mengisi undangan saja, Digital band sendiri sudah mulai rekaman disalah satu lebel, dan kedapanya ungkap hendra Digital Band bisa mengelurakan album bahkan bersaing dengan duta pramuka seperti Charli setia band. (M Nur el Badhi)



0 comments:

Post a Comment