Menulis Buku Mudah

Written By Unknown on Saturday, September 1, 2012 | 10:22 AM



Menulis Buku Mudah

Bandung (Pripos).Swipi (School of Writing & Publishing) kerjasama dengan LPK Kopma Unpad 28-29 September akan menggelar Workshop Menulis Buku Mudah (Angkatan 21). Kegiatan ini akan menghadirkan para profesional di bidang penulisan buku: Edi Warsidi (konsultan penulisan buku, penulis/editor), Harris Sumadiria (dosen Fikom dan penulis buku), dan Indari Mastuti (penulis buku wanita produktif, script agency).

Di ruang kerjanya, Hendry, panitia Swipi menyatakan, kegiatan ini diperuntukkan semua kalangan dengan tujuan utama peserta mampu merancang ide buku, dari penentuan judul, sistematika penulisan, editing hingga pemasaran ke penerbit.

"Workshop ini bergaransi, jika peserta belum mampu maka bisa mengulang dengan gratis. Artinya, kegiatan ini bergaransi. Hal ini dimaksudkan agar peserta puas dan penasaran. Terutama agar semua peserta jadi penulis buku," jelas Hendry.

Beberapa alumni kegiatan ini sudah menelurkan buku, baik buku teks maupun populer.Peminat bisa menghubungi panitia di Kampus LPK Kopma Unpad Jl. Singaperbangsa No.1, Telp. (022) 2534412 atau SMS: 081394017994.(PP001)

 

0 comments:

Post a Comment