Pameran online internasional di graha siliwangi

Written By Unknown on Sunday, September 30, 2012 | 6:26 PM


             Pameran online internasional di graha siliwangi



Bandung ,(Pripos 29/9)– Bandung Internasional Online Expo yang di selanggarakan di Graha Manggala Siliwangi dibuka secara resmi oleh Bapak Dirjen Kominfo Ri Aswi Sasongko tadi pagi sekitar jam 10.00 dengan memukul goong, Jum`at (28/09). Pameran yang baru pertama kali nya digelar ini cukup menyita perhatian kaum muda. Apalagi penggeliat dunia maya.
Pameran yang diselnggarakan mulai tanggal 28 hingga 30 September ini menyajikan barbagi stand-stand mulai dari geme Online hingga berbagai operator sellular. Dalam sambutanya Bapak Dirjen menyampaikan agar para penggeliat khususnya yang dinaungi oleh Relawan TIK membuat sofware atau aplikasi yang mudah dan enak untuk di jalankan. “Seperti kemarin di Gedung Sate PT Kereta Api Indonesia memudahkan para pelangganya dengan menluncurkan tiket online” tegasnya saat sambutan
Pameran yang baru pertama kalu diadakan di Indonesia ini ungkap Dirjen, harus menjadi tonggak sosialiasi pada masyarakat luas karena teknoligi informasi bukan hanya bagi kalangan tertentu saja. Masyarakat luaspun punya hak yang sama untuk dapat mengakses aplikasi yang akan mengedukasi pada tananan masyarakat yang lebih baik. (M Nur el Badhi)

0 comments:

Post a Comment