Potongan Kue untuk Pembukaan Braga Festival 2012

Written By Unknown on Sunday, September 30, 2012 | 5:34 PM


Potongan Kue untuk Pembukaan Braga Festival 2012



Bandung,(Pripos29/9)Internasional Braga Festifal 2012 telah resmi dibuka oleh Walikota Bandung Dada Rosada, Jumat (28/9). Penyalaan obor dan pemotongan kue bergambarkan braga festival menjadi tanda diresmikannya acara yang digelar demi memperingati hari jadi Kota Bandung yang ke-202.
Pembukaan acara yang bertajuk people to people ini menampilkan tarian asal Jawa Barat dan menampilkan tarian samba khas Malaysia yang dibawakan langsung oleh grup tari Malaysia.
Di braga festival ini seni budaya kreatif dipromosikan sebagai hasil produktivitas dari warga kota Bandung yang telah dipersiapkan secara apik. Seperti yang diungkapkan oleh Walikota Bandung Dada Rosada, helatan akbar Braga Festival tahun ini mengalami kemajuan dibandingkan dengan tahun lalu.
“Kesannya luar biasa. Penataan dan penempatan lebih bagus daripada tahun lalu,” ujar walikotayang sebentar lagi akan lengser dari jabatannya ini. Ia juga berharap semoga kedepannya kegiatan ini akan lebih bagus dan menarik wisatawan untuk berkunjung ke Bandung.
[]Ratih Rianti

0 comments:

Post a Comment