TNI, PNS dan Warga Bandung Menjadi Saksi Berjayanya Dirgantara di Kota Bandung

Written By Unknown on Friday, September 28, 2012 | 10:39 AM



TNI, PNS dan Warga Bandung Menjadi Saksi Berjayanya Dirgantara di Kota Bandung



Bandung (Pripos 27/9),-Kamis 27 september  menjadi hari pertama digelarnya Bandung Air Show 2012 di Lapangan Udara Husein Sastranegara Bandung. TNI dan PNS menjadi saksi dibukanya pagelaran dirgantara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kota Bandung.
Namun bukan hanya TNI dan PNS yang hadir disana, anak sekolah dan masyarakat umum ikut memenuhi area Lapangan Udara Husein Sastranegara. “Tadinya dihari pertama hanya untuk TNI dan PNS, namun melihat antusias masyarakat yang ingin menyaksikan pameran ini maka dibuka pula untuk umum,” ujar Haikal salah seorang panitia.
Komandan Lanud Husein Umar Sugeng mengatakan bahwa acara yang bertajuk Berjaya Dirgantara ini merupakan acara kedirgantaraaan terbesar dibandingkan dengan Bandung Air Show yang pernah digelar dua tahun yang lalu. Umar juga mengatakan acara ini diproyeksikan untuk menjadikan kota Bandung sebagai kota dirgantara.
Sebanyak 45 pesawat akan dipamerkan dalam rangkaian acara ini. Diantaranya pesawat Hawk 200, menjadi pesawat tempur pertama yang mendarat di Lanud Husein Sastranegara Bandung. (Ratih Rianti)

0 comments:

Post a Comment