Chef Baguzt Ramaikan Kick Fest 2012

Written By Unknown on Friday, October 12, 2012 | 11:11 PM


Chef  Baguzt Ramaikan Kick Fest 2012

Bandung,(Pripos 12/10)Ada yang cukup menyita perhatian pengujung Kick Fest 2012 kali ini. Betapa tidak Chef Baguzt yang biasanya ada di salah satu acara televisi kini hadir meramaikan Kick Fest 2012 di Bandung. Para pengunjungpun tidak mau kehilangan kesempatan untuk berfoto bersama Baguzt.
Baguzt yang berprofesi sebagai chef memberikan apresiasi tinggi atas terselenggaranya acara ini Baguztpun berharap kalau acara seperti ini akan diselenggarakan setiap tahunya,“acara pemuda banget, apalagi sekarang anak muda banyak bergerak di bidang claouting, saya harap sih acanya akan terus ada tiap tahunnya karena dari mulai menengah kebawah tumplek disini buktinya rame gini” ujarnya.
Baguzt mengunkapkan Chef mungkin tidak akan lepas dari bumbu-bumbu, peralatan masak, dapur akan tetapi Baguzt ingin merubah image bahwa chef pun bisa bergerak dibidang apa saja seperti clouting yang Baguzt lakukan menjadi  Brand amabasador dari Brand Rockmen. “kedepanya saya akan tetap masak paling untuk cloutingan aku punya sendiri namanya Chef rok n rol” tegasnya.
Ketika ditanya perihal keikut sertaan menjadi Brand amabasador dari Brand Rockmen Baguzt menuturkan “Owner kenal sama saya  sekalian diminta untuk menjadi Brand amabasador dari Brand Rockmen, kebetulan lagi di Bandung jadi saya ikut saja” ungkap Finalis 5 besar Chef master ini. (MNB)

0 comments:

Post a Comment