Kick Fest Indonesia 2012 “Suasembada Band”

Written By Unknown on Friday, October 12, 2012 | 11:07 PM

                Kick Fest Indonesia 2012 “Suasembada Band”


Bandung,(Pripos 12/10)Hari pertama Kick Fest Indonesia 2012 yang di selenggarakan di gasibu Bandung selama tiga hari ini cukup menyedot animo masyarakat. Tak kurang 2000 pengunjung tumpah .
Menurut Rian salah satu penyelenggara Kick Fest 2012 menurutkan bahwa ada 28 loket tiket yang disiapkan oleh panitia tapi antiran ditiap loket masih saja terjadi, “kami sudah menyediakan 28 loket tiket di area gasibu untuk mengurai antrian pengunjung, tapi hari pertama sudah mulai tumplek ditiap loket ” ujar Rian.
Kick Fest diselenggarakan setahun sekali ini, sudah tahun ke-6 berlangsung animo masyarakat pun sangat antusias. Apalagi ditahun ini pihak panitia membagikan Kompilasi Band-Band Indi gratis kepada para pengunjung. Rian mengungkapkan kalau dahulu kita suasembada Padi sekarang kita sudah suasembada Band dan lagu-lagunya pada bagus semua.
“kita membuka pendaftaran dari tanggal 1 hingga tanggl 20 Sepetmber yang kirim via email sudah 1.499 person, karena hampir semua bagus-bagus akhrnya kita akalin di buat 3 CD kompilasi dengan isi 500 lagu lebih dan dibagikan secara gratis” tegas Rian. (MNB)

0 comments:

Post a Comment