Jadi Presenter Cilik Bersama PAPITA

Written By Unknown on Sunday, October 21, 2012 | 8:04 AM


Jadi Presenter Cilik Bersama PAPITA

Bandung,(Pripos 21/10)Menjadi presenter tidak mesti menunggu dewasa, seperti acara yang diselenggarakan oleh “School of Film & Television(STUFVI)”, Sabtu (20/10), di gedung IKA  Unpad Jalan Singaperbangsa No 1 Bandung.
PAPITA (putra putri kita) berlangsung dari jam 08.00 hingga jam 17.00 WIB dengan segmentasi anak-anak dari SD-SMP.  acara ini amat meriah karena merupakan pencarian bakat presenter cilik PAPITA Kids Infotaiment & News, hadir juga empat presenter TV Andromeda Mercury TV One, Mutiara PJTV, Virgianti Kusumah  Global TV,  dan Askurifai Baksin Fikom Unisba. 

Mutiara dari PJTV yang langsung memandu acara sekaligus mengisi materi trik-trik saat berada di depan kamera. “untuk pemula memang suka grogi, tapi enjoy saja” ungkap Mutiara saat memaparkan materinya.
presenter TV Andromeda Mercury mendunkung penuh dengan terselengganya ajang PAPITA “ini acara bagus, saya sangat apresiasi sama Pak Askurifai yang sudah menyelenggarakan acara ini. walau Bandung kota kreatif tapi ajang ini sangat jarang di laksanakan, kalau bisa acara ini bisa dua tahun sekali” ungkapnya.

Salah satu peserta yang sekaligus menampilkan Ventriloquist Nabila mengungkapkan bahwa dirinya memang bercita-cita menjadi Presenter.,  ujar Nabila.( Aroel&Ant)

0 comments:

Post a Comment