Ratusan Keping Emas di Magnum Gold?!

Written By Unknown on Sunday, October 21, 2012 | 8:02 PM

                  Ratusan Keping Emas di Magnum Gold?!

The Masterpiece Exhibition

Bandung,(Pripos 21/10)–Wall’s Magnum mempersembahkan Magnum Gold?! The Masterpiece Exhibition yang menampilkan sebuah stik es krim Magnum raksasa berwarna emas yang menggabungkan berbagai pleasurable items seperti high heels, perhiasan, dan tas iconic yang berbalut cokelat berwarna emas di Atrium Utama Trans Studio Mall, Bandung (19-21/10). Masterpiece ini diciptakan oleh Gerhard Petzl, seorang World Chocolate Master yang merupakan lima besar chocolatier terbaik dunia.

 “Magnum Gold?! The Masterpiece Exhibition merupakan rangkaian dari peluncuran inovasi terbaru Magnum Gold?!, es krim dengan lapisan cokelat Belgia warna emas pertama di dunia. Di acara ini, pleasure seekers (sebutan bagi penggemar Magnum) dapat menyaksikan secara langsung kemewahan pleasurable masterpiece karya Gerhard dan berkesempatan untuk memenangkan kepingan emas yang disimpan dalam sebuah brankas emas, ujar Oky Andries, Brand Manager Wall’s Magnum.

Dalam acara yang diselenggarakan semalama tiga hari, pihak panitia sudah mempersiapkan 100 keping emas seberat 10 gram untuk di Bandung saja. “hari ini para pengunjung sudah mendapatkan 21 kepingan emas dan kami mempersiapkan 100 kepingnan emas” tegasnya.

Selama tiga hari pleasure seekers akan dimanjakan berbagai kemewahan masterpiece yang tak terlupakan. Dalam ajang ini, pleasure seekers dapat merasakan sensasi membuka brankas emas sambil memanjakan diri dengan kemewahan cokelat Belgia di Magnum Chocolate Dipping Menu. Disini pleasure seekers secara langsung dapat memilih kreasi topping pilihan dengan Magnum favorit mereka. Rangkaian acara ini diadakan karena Magnum ingin memanjakan pleasure seekers dengan pleasurable masterpiece yang bisa selalu hadir seperti halnya Magnum Gold?!," tegasnya.

Dipilihnya Bandung sebagai kota pertama dalam rangkaian “Magnum Gold?! The Masterpiece Exhibition bukan tanpa alasan “banyak pleasure seekers Bandung di social media meminta untuk di adakan di Bandung dan antusianmenya sangat tinggi sekali. Hari kedua saja sudah 1000 lebih pengujung datang, dan tarkget kami sebanyak-banyaknya. Ungkap Oky.
 
“Magnum Gold?! The Masterpiece Exhibition adalah rangkaian terakhir peluncuran masterpiece dari Wall's Magnum. Setelah Bandung, Magnum Gold?! The Masterpiece Exhibition akan hadir di Surabaya (2-4 November) dan berakhir di Jakarta (16-18 November),” tutup Oky. (MNB)

0 comments:

Post a Comment