Kick Fest hadir lagi di Bandung

Written By Unknown on Thursday, October 11, 2012 | 10:39 AM

Kick Fest hadir lagi di Bandung

Bandung,(Pripos 11/10)Festival Kick Fest 2012 hadri lagi di Bandung tepatnya di gasibu tanggal 12-14 October 2012, Kick Fest yang merupakan festival clouting tahuan yang selalu memberikan pembeda di tiap tahunya. Di tahun ke-5 nya Kick fest Indonesia yang bekerjasama dengan Independent Network Indonesia selalu mandapat apresiasi dan animo yang begitu besar para pecinta brand independent lokal maupun interlokal setiap tahunnya. “Kemudahan informasi dan keterbukaan jaringan dipertegas sebagai sebagai sebuah jalinan rantai ekonomi” ujar Ade Adriansyah selaku Ketua Kick.
Kick Fest tahun ini sebenarnya dilaksanakan di dua kota yakni di kota Malang bulan Juni kemarin dan Bandung. “animo kota Malang cukup luar bisa, hingga memunculkan bebrbagi  brand-brand baru dibanding kota Surabaya. Mungkin Kota Malang posisinya sama dengan Bandung” ujar Reza Paungkas Sebagai project Director Kick Fest.
Perhelatan Kick Fast akan dimulai dengan rangkaian program antara lain : sesi workshop yang digelar di beberapa SMA dan kampus dibidang fashion independent industri kreatif, desain dan fhoto contest. Serta membuka dialog dengan media dan berbagi pihak guna menggulirkan sindikasi persenyawaan dan menjadikan Kick Fast sebagai impectfull event.
Tahun 2012 Kick Fest Indonesia mengangkat tema “Music, Fashion, dan Street”; sebuah pengalaman pesta para pelaku brand fashion independent, yang sebagian beser terinsfirasi oleh kehidupan kaum muda di jalanan kota besar, mencakup komunitas musik industri, “Kick Fast kali ini sama seperti dulu dimana semua kalangan bisa masuk dan tiketnya cukup terjangkau semua kalangan cuman Rp. 15.000,-“ ujar Reza.
Kick Fest Indonesia tidak hanya menjual baju saja, akan tetepi ada pesan yang dingin disampaikan panitia pelaksana, “walaupun berasal dari hobby tapi bisa menjadikan bisnis yang menjajikan, saya sendiri sudah 13 tahun bergelut dengan bisnis ini dan modal awal kita cuman Rp. 500.000,-“ tegas Reza. (MNB)

0 comments:

Post a Comment