Pohon Harapan untuk Rektor UIN

Written By Unknown on Wednesday, October 10, 2012 | 12:07 PM


                       Pohon Harapan untuk Rektor UIN
Bandung,(Pripos 10/10)Banyak harapan yang digantungkan para mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung lewat secarik kertas di pohon harapan yang disediakan panitia dalam acara exhibition pers kampus SUAKA dan launching majalah tahunan edisi 2012, senin (08/10) di taman kampus UIN SGD Ban
Pohon harapan yang terbuat dari susunan ranting kering yang menyerupai pohon, menjadi sarana bagi mahasiswa untuk mencurahkan harapan dan do'anya kepada rektor dan kampus tercintanya. "Medium untuk menyampaikan aspirasi, harapan mahasiswa terhadap kampusnya", jelas Iqbal Tawakal selaku ketua OC?
Kebanyakan harapan yang ditulis mahasiswa UIN SGD Bandung itu, meminta kepada rektor untuk mempercepat pembangunan, kembali merasakan kampus hijau nan sejuk, mengingat Kampus UIN SGD Bandung dalam proses pembangunan. Selain itu, para mahasiswa juga mengeluhkan ketersediaan tong sampah yang sangat minim serta pengadaan lahan parkir. Rencananya, menurut Iqbal pohon harapan ini akan diserahkan dan diperlihatkan kepada rektor UIN SGD Bandung, Dedi Ismatullah. Dan berharap rektor bisa mewujudkan semua harapan mahasiswa yang telah tergantung Di pohon harapan. (Sova Sandrawati)

0 comments:

Post a Comment