Balkot Festival Meriah

Written By Unknown on Wednesday, November 21, 2012 | 1:10 PM


Balkot Festival Meriah

Bandung, Rabu ,21/11 (Pripos),-Dalam rangka memperingati hari jadi Bandung ke-202, Balkot Festival 2012 digelar kembali di Balai Kota Bandung mulai tanggal 15 hingga tanggal 18 November 2012. Ada yang beda dengan Balkot festival tahun ini,  jika tahun lalu Balkot Festival dimeriahkan dengan kompoi kendaraan hias untuk tahun ini kendaraan hias tidak ditampilkan kembali.
“Banyak orang komplen, mahal-mahal menghias mobil tapi cuman diliahat, udah aja.” Ujar Yanyan Wahdanimar sebagai penanggung jawab Balkot Festival.
Balkot Festival yang diselenggarakan pada libur panjang kali ini menjadi momuntum yang cukup tepat menurut Yanyan, kebanyakan pelanjong yang datang ke Bandung selain untuk belanja mereka pasti memcari kuliner khas Bandung.
“Karena long weekand dan banyak para wisatawan ke Bandung, nah kita  siapkan semua wisata kuliner Nusantara, semua tumplek di Balkot Festival, dan tak kurang 48 stand pangangan Nusantara.” Ungkap Yanyan.
Hari pertama saja tega Yanyan sudah ada 10.000 pengunjung yang datang ke Balkot Festival 2012. Ini menunjukan Balkot Festival 2012 masih mempunyai tempat di hati warga Bandung dan sekitarnya walupun Balkot Festival terakhir di selenggarakan tahun 2010 lalu. (MNB)

0 comments:

Post a Comment