Kaulinan Barudak di Balkot Festival 2012

Written By Unknown on Wednesday, November 21, 2012 | 1:22 PM


Kaulinan Barudak di Balkot Festival 2012

Bandung, Rabu ,21/11 (Pripos),-Balkot Festival merupakan event Tahunan yang diselenggarakan untuk memperingati hari jadi Bandung di tiap tahunnya. Kali ini Balkot Festival 2012 digelar kembali di Balai Kota Bandung mulai tanggal 15 hingga tanggal 18 November 2012.
Balkot Festival 2012 tidak hanya menyuguhkan berbagi stand-stand Bazzar dan kuliner, ada yang spesial Balkot Festival 2012 yakni wahana permainana anak yang pertama kali di adakan di event tahun ini. Berawal dari aspirasi ibu-ibu yang bingung ketika membawa anak-anaknya ketika berbanja, jadi kanapa tidak mengadakan wahana bermaian bagi anak-anak.
“Tahun lalu Ibu-ibu banyak yang meberikan masukan jangan hanya bazzar dan kuliner saja adain perminan karena kita bawa anak.” Ujar Yanyan Wahdanimar sebagai penanggung jawab Balkot Festival.
Pasar malam memang tidak bisa ada ditengah kota seperti halnya berada di Balai Kota, hal ini karena lahan untuk arena pasar malam sangat sempit sedangkan pasar malam memerlukan area yang cukup luas.
“Kalau bisanya melihat permaiana seperti ini (pasar malam) di kampunng, di kota ada itu juga ada di Ujungberung diperbatasan kota. Nah kita coba membawa permaian itu ke Balai Kota.” Tegas Yanyan. (MNB)

0 comments:

Post a Comment