Mendadak Kursus Masak

Written By Unknown on Wednesday, November 21, 2012 | 1:43 PM

                           Mendadak Kursus Masak

Bandung, Rabu ,21/11 (Pripos),-Balkot Festival merupakan acara yang rutin di selenggarkan tiap tahun untuk memeperingati ulang tahun Bandung yang tahun ini sudah menginjak usia ke-202.
Balkot Festival 2012 menyelenggarakan pemecahan Rekor Muri Memasak Peserta Pejabat terbanyak  ide awalnya terlontar dari Bapak Wakil Walikota Ayi Vivanda dan beliau memberikan lima macam masakan yang akan ditandingkan. “Setelah dirundingkan dengan bapak Dada Rosada akhirnya hanya satu macam yang diperbolehkan yakni nasi goreng. Setiap peserta boleh membawa 2 anggotanya untuk membantu saat memasak.” Ujar Yanyan.
Tidak semua para pejabat bisa memasak, dan hal ini di antisipasi oleh para pejabat dengan berbagai macam cara, dari mulai membawa koki terbaik di kantornya hingga kursus masak jauh-jauh hari sebelumnya. “Jauh-jauh hari kita sudah kursus masak, makanya kita namakan nasi goreng kita ‘Nasi Goreng ABG’ karena dicampur dengan rempah-rempah yakni ‘kencur’ dan bila di artikulasikan masih bau kencur jadi kita namian itu.” Ujar Tatang Camat Kecamatan Cibiru. (MNB)

0 comments:

Post a Comment