Pecahkan Rekor Muri di Balkot Festival 2012

Written By Unknown on Wednesday, November 21, 2012 | 1:49 PM


Pecahkan Rekor Muri di Balkot Festival 2012


Bandung, Rabu ,21/11 (Pripos),-Memperingati hari HUT Bandung ke-202, menyelenggarakan Balkot Festival 2012 digelar kembali di Balai Kota Bandung mulai tanggal 15 – 18 November 2012. Ada yang beda dengan Balkot festival tahun ini,  jika tahun lalu Balkot Festival dimeriahkan dengan kompoi kendaraan hias untuk tahun ini kendaraan hias tidak ditampilkan kembali.
Melainkan pemecahan Rekro Muri Memasak Peserta Pejabat terbanyak Se-Indonesia sebanyak 216 pejabat Bandung ikut serta dalam pemecahan Rekor Muri yang diselenggarakan, Minggu (18/11). Pejabat-pejabat yang ikut serta dalam pemecahan Rekor Muri diantarnya Wakil Walikota Sekda, anggota Dewan, Bapedda, Muspida, Camat, dan Lurah Se-Kota Bandung.
Pemecahan Rekro Muri Memasak Peserta Pejabat terbanyak  ide awalnya terlontar dari Bapak Wakil Walikota Ayi Vivanda dan beliau memberikan lima macam masakan yang akan ditandingkan. “Setelah dirundingkan dengan bapak Dada Rosada akhirnya hanya satu macam yang diperbolehkan yakni nasi goreng. Setiap peserta boleh membawa 2 anggotanya untuk membantu saat memasak.” Ujar Yanyan
Hadri juga Chef Juna sebagai juri dan Bapak Walikota pun ikut memeriahkan acara dengan menjadi juri. Dari 216 peserta yang mengikuti acara masak tersebut hanya ada 25 yang akan di seleksi lagi ke 10 besar.
Sementara juara 1 masak Balkot Festival 2012 dimenagkan oleh Camat Bandung Kidul, juara 2 Lurah Pamoyanan, juara 3 Dinas Pertanian, juara 4 Lurah Cibuntu, juara 5 PDAM, juara 6 Lurah Sukaraja, juara 7 Lurah Pasir Endah, untuk juara supprter terheboh dimemangkan oleh Kelurahan Nyengseret.
10 juta adalah hadiah yang diperbutkan oleh 216 peserta yang bertanding, bukan hanya peserta para suporter yang heboh pun dikasih hadiah 10 juta oleh panitia. (MNB)

0 comments:

Post a Comment